-->

Kau Rajaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Rajaku". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh JPCC Worship dengan song leadernya adalah Sidney Mohede dan iringan musik yang slow namun penuh penyerahan. Lagu ini adalah hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir. Lagu yang begitu terasa hingga ke dalam hati ini bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Kau Rajaku" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dibawakan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa download pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kau Rajaku"

DIMULIAKAN
DITINGGIKAN
YESUS TUHAN
KAU RAJAKU

YANG BERTAHTA
YANG BERKUASA
YESUS TUHAN
KAU RAJAKU

Untuk menyanyikan lagu "Kau Rajaku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) pada lirik "dimuliakan" hingga pada lirik "yang bertahta" (verse2) dan seterusnya, lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal verse1 hingga verse2 (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Setelah itu ke bait awal lagi verse1 hingga verse2 (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : Lebih Lama Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel