-->

Arti Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Arti Hidup". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim Giving My Best (GMB) dimana Bams Samsons sebagai vokalisnya. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari Giving My Best yang diambil dari Album Stand Out tahun 2008. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Arti Hidup" dibawakan dengan menggunakan tempo Lento (lambat) yaitu 49 ketuk permenitnya. Tempo Lento secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Arti Hidup"

BETAPA JIWAKU HAUS AKAN ENGKAU
HATIKU TERBAKAR CINTA AKAN HADIRMU
S'BAB KASIH SETIAMU
TERJALIN INDAH LINGKUPI HIDUPKU
BERJALAN BERSAMAMU
DARI MASA MUDAKU
HINGGA AKHIR HAYATKU

KASIH YANG T'LAH KAU BERI
AMAT BERARTI
MEWARNAI HIDUPKU INI
KASIH BAWALAH AKU
'TUK LEBIH LAGI
MEMAHAMI ARTI HIDUP INI...

Untuk menyanyikan lagu "Arti Hidup" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kasih yang tlah Kau beri". Setelah itu kembali ke verse lagi lalu chorus dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel