-->

Allah Yang Berperang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Berperang". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai song leadernya. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari grup Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Rise Up tahun 1999. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Allah Yang Berperang" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yaitu 115 ketuk permenitnya. Tempo Allegretto ini bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 112 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smrtphone.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Berperang"

BANGKITLAH WAHAI GEREJA TUHAN
KENAKAN S'LENGKAP SENJATA ALLAH
MAJULAH ALLAH BESERTA KITA
BERPERANG DAN HANCURKAN IBLIS

MEREBUT JIWA-JIWA
DARI GELAP KEPADA TERANG
BIAR NAMA TUHAN DIMULIAKAN
SIAPKAN DIRIMU DAN BERGERAK MAJU

ALLAH YANG BERPERANG GANTI KITA
BERJALAN DI DEPANMU DENGAN KUASANYA
TINGGIKANLAH PANJI KRISTUS TUHAN
FIRMANNYA BERKATA
KITA LEBIH DARI PEMENANG

FIRMANNYA BERKATA, KITA LEBIH DARI PEMENANG (2X)

Lagu "Allah Yang Berperang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Allah yang berperang ganti kita" (diulnag 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Setelah itu ke prechorus pada lirik "merebut jiwa - jiwa" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Sucikan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel