-->

Elevate | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Elevate". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JPCC Worship / True Worshippers (TW). Lagu tersebut adalah hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album Take Us Higher tahun 2004. Lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 155 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Elevate"

ALL MY HEART, ALL MY SOUL
YOU ALONE I ADORE
ALL YOUR LOVE, ALL YOUR GRACE
LIGHT UP MY LIFE

COVER ME WITH YOUR WINGS
ALL TO YOU MY LORD I SING
I WILL SHOUT, I WILL DANCE
WITH ALL MY BEING

STAND BEFORE THE LORD
WE'LL CRUSH THE ENEMY
HIS GOODNESS IS FOR US TO TASTE AND SEE

GET UP AND RISE UP FOR THE KING
HE DESERVES OUR EV'RYTHING
LIFT UP YOUR VOICE, C'MON AND SING
HE'LL ELEVATE US ON HIS WINGS

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan menegtik judul lagu "Elevate" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari verse1 (bait awal) hingga chorus pada lirik "get up and rise up for the King" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse (bait awal) hingga ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Setelah itu ke prechorus pada lirik "stand before the Lord" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel