-->

MengikutiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MengikutiMu". Lagu rohani yang merupakan hasil karya dari grup band Giving My Best (GMB) dan diambil dari Album Follow tahun 2001. Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengarnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "MengikutiMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Moderato (sedang) yaitu 110 ketuk permenitnya. Tempo Moderato ini secara teori bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 108 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didonwload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "MengikutiMu"

BUATLAH KUMENGERTI
KEHENDAK-MU
PEGANG ERAT TANGANKU
KAU TUNTUN JALANKU

DENGAN SEG'NAP HATIKU
KUMENGIKUTI-MU
DI DALAM KEKUATAN-MU
JALAN DALAM PANGGILAN-MU

TAKKAN PERNAH KUBERDIAM
SAAT NAFASKU MASIH BERHEMBUS
WALAU LANGKAHKU TERSENDAT
KUMAU MENGIKUTI-MU

KINI AKU PUN T'LAH BANGKIT
DAN KUBAWA SELURUH HIDUPKU
KAU PAKAI SESUAI RENCANA-MU
KUMAU MENGIKUTI-MU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "MengikutiMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus1 pada lirik "takkan pernah kuberdiam" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "dengan segnap hatiku" lalu chorus1 dan chorus2 pada lirik "kini aku pun tlah bangkit" lalu chorus1 lagi dan interlude. Kemudian ke chorus1, chorus2, chorus1, chorus2 dan ending. Lihat juga : Elevate.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel