-->

Terobsesi KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terobsesi KasihMu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim True Worshippers (TW) dimana Sidney Mohede sebagai song leadernya. Lagu tersebut diciptakan oleh Ps Jonathan Prawira yang diambil dari Album True Celebration tahun 1998. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya dan dapat dilihat di YouTube.

Lagu "Terobsesi KasihMu" ini dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 126 ketuk permenitnya. Tempo Allegro ini secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Terobsesi KasihMu"

TUHAN LAH YANG TETAPKAN TIAP LANGKAHKU
AGAR TETAP DI DALAM RENCANA-MU YANG TERINDAH BAGIKU
DI SETIAP KESUKARAN DAN MUSUH YANG MENGEPUNGKU
KU SLALU DAPAT PERCAYA PADA ALLAH PENYELAMATKU

TAK INGIN KU DI LUAR KASIH-MU
SLALU BERADA DEKAT-MU, SLALU BERSAMA-MU
KAU JAGA DAN LINDUNGIKU
TAK INGIN DI LUAR KASIH-MU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Terobsesi KasihMu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak ingin ku diluar kasihMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi dan ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Sekarang Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel