-->

Di Setiap Langkahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Setiap Langkahku". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai Vokalisnya. Lagu tersebut merupakan hasil karya Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Nothing Is Ever Impossible tahun 2004. Lagu yang mendapat respon yang baik ini bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Di Setiap Langkahku" dibawakan dengan tempo Moderato (sedang) yaitu 118 ketuk permenitnya. Tempo Moderato secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 108 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Di Setiap Langkahku"

JIKALAU DUNIA LENYAP
ATAU BUMIPUN TAK LAGI BERPUTAR
KAU AKAN TETAP ADA
BERJAYA DAN BERKUASA SELAMANYA

DAN JIKA KAU BERDIRI DI SISIKU
SIAPA YANG KU AKAN TAKUT
GADAMU DAN TONGKATMU
ITU YANG MENEMANI SETIAP LANGKAHKU

KAU GEMBALAKU, PELINDUNGKU
DALAM SETIAP BAGIAN DI HIDUPKU
KAU KUSANJUNG HADIRATMU S'LALU ADA NYATA
DI SETIAP LANGKAHKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Di Setiap Langkahku" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) lalu interlude dan masuk verse2 pada lirik "dan jika Kau berdiri disisiku". Kemudian ke chorus pada lirik "Kau gembalaku pelindungku" lalu interlude. Setelah itu ke verse1 lagi lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel