-->

Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil". Lagu ini adalah lagu rohani hasil karya Sari Simorangkir dari Albumnya Sari 8 tahun 2009. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sari Simorangkir dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo Adagio juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil"

KU YAKIN SAAT KAU BERFIRMAN
KU MENANG SAAT KAU BERTINDAK
HIDUPKU HANYA DITENTUKAN
OLEH PERKATAANMU

KU AMAN KAR'NA KAU MENJAGA
KU KUAT KAR'NA KAU MENOPANG
HIDUPKU HANYA DITENTUKAN
OLEH KUASAMU

BAGI TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL
BAGI TUHAN TAK ADA YANG TAK MUNGKIN
MUJIZATNYA DISEDIAKAN BAGIKU
KU DIANGKAT DAN DIPULIHKANNYA

KU DIANGKAT.. DAN DIPULIHKANNYA..

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bagi Tuhan tak ada yang mustahil" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lalu masuk modulasi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel