-->

Tuhan Pasti Sanggup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Pasti Sanggup". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh artis Indonesian Idol yaitu Mike Mohede dan Maria Shandi dari Albumnya Kupercaya JanjiMu (Repackage) tahun 2008. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan merdu sehingga lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengarnya.

Membawakan lagu "Tuhan Pasti Sanggup" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Pasti Sanggup"

KUATKANLAH HATIMU
LEWATI SETIAP PERSOALAN
TUHAN YESUS S'LALU MENOPANGMU
JANGAN BERHENTI HARAP PADANYA

TUHAN PASTI SANGGUP
TANGANNYA TAKKAN TERLAMBAT TUK MENGANGKATMU
TUHAN MASIH SANGGUP
PERCAYALAH
DIA TAK TINGGALKAN MU

PERCAYALAH
PERCAYALAH
PERCAYALAH
DIA KAN MENGANGKATMU

Lagu "Tuhan Pasti Sanggup" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan pasti sanggup" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal hingga chorus lalu modulasi lagi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : KasihMu Tiada Duanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel