-->

Sela | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sela". Lagu rohani ini diambil dari Album grup band Giving My Best (GMB) yaitu Stand Out pada tahun 2008. Melalui vokalisnya yaitu Bams Samson, grup band Giving My Best (GMB) berhasil membawakan lagu tersebut. Mendapat respon yang sangat baik dari para pendengarnya, lagu tersebut dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sela" ini menggunakan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo Adagietto ini biasanya dapat dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sela"

SAATKU BERTEDUH
KU UNTAI DOAKU
DALAM KESUNYIAN
KU MERINDU SUARAMU

KAU PELUK HATIKU
DALAM HADIRATMU
DI RELUNG JIWAKU
KU MENDENGAR SUARAMU

HALLELUYA
HALLELUYA
HALLELUYA
AMIN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sela" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Halleluya" (diulang 2 kali). Kemudian kembali lagi ke verse1 pada lirik "saatku berteduh", lalu verse2 pada lirik "Kau peluk hatiku" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel