-->

Kau Yang Terbaik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Terbaik". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Maria Calista dan Michael Jo. Dengan iringan irama musik yang harmonis dan indah membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut merupakan lagu yang sangat populer pada saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Yang Terbaik" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur juga dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Terbaik"

KU MELUPAKAN YANG DIBELAKANGKU
KUSERAHKAN DIRIKU HANYA PADAMU YESUS
DAN KUBERLARI KEPADA TUJUANKU
KAU B’RIKU HARI YANG BARU
YANG LAMA TLAH BERLALU

RENCANAMU OH TUHAN
INDAH BAGIKU TAK TERBATAS OLEH PIKIRANKU
FIRMANMU YA DAN AMIN
SUMBER KEKUATAN KAU PENGHARAPANKU
KAU TERBAIK BAGIKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Yang terbaik" dan penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "rencanaMu oh Tuhan" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Nyanyian Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel