-->

Kuingin BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuingin BersamaMu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album Penyembah Yang Benar. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan musik yang harmonis dan indah. Lagu tersebut merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kuingin BersamaMu" dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kuingin BersamaMu"

BERSEKUTU DENGANMU, ITU KERINDUANKU
KU INGIN SELALU MENIKMATI DIRIMU
TENGGELAM DALAM KASIH SAYANGMU

KEKASIHKU KUDATANG, TANPA RASA RAGU
NIKMATI CINTAMU MEMENUHI HATIKU
MENYEGARKAN JIWAKU

SEPERTI SUNGAI YANG MENGALIR DALAMKU
TAK PERNAH SEDETIKPUN KAN BERHENTI BAGI DIRIKU
KUINGIN BERSAMAMU S'LALU

SEPERTI SUNGAI YANG MENGALIR DALAMKU
TAK PERNAH SEDETIKPUN KAN BERHENTI BAGI DIRIKU
KUINGIN BERSAMAMU
KUINGIN BERSAMAMU
KUINGIN BERSAMAMU S'LALU

Lagu "Kuingin BersamaMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "seperti sungai yang mengalir dalamku". Kemudian ke verse2 pada lirik "Kekasihku kudatang tanpa rasa ragu" lalu chorus dan interlude. Setelah itu ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Bila Tuhan Mengujimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel