-->

Hidupku Adalah Penyembahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Adalah Penyembahan". Merupakan lagu rohani yang diciptaan oleh Pdt. Agus Leo Silitonga. Lagu tersebut dipopulerkan oleh CK7 Musicians & Worshipper yang diambil dari Album In His Presence - Morning Prayer Worship CK7. Lagu ini mendapat respon yang sangat positif dari para pendengarnya dan lagu tersebut dapat dilihat serta dinikmati di YouTube.

Membawakan lagu "Hidupku Adalah Penyembahan" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo Adagio dapat juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Adalah Penyembahan"

PUJIAN DAN SYUKURKU, KUBAWA PADAMU
DENGAN RENDAH HATI, KUPERSEMBAHKAN
SADAR BILA KU ADA, HANYA K'RENA ANUGERAH
BUKAN K'RENA KEKUATANKU

KU TAHU HIDUPKU ADALAH PENYEMBAHAN
KAU CIPTAKANKU DALAM KEMULIAANMU
KU TAHU HIDUPKU BERHARGA DI MATAMU
SEGENAP HIDUP KU PERSEMBAHKAN

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Hidupku Adalah Penyembahan" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tahu hidupku adalah penyembahan" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Bapa Surgawi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel