-->

Kau Tuhan Yang Empunya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tuhan Yang Empunya". Lagu ini adalah merupakan hasil karya JPCC Worship Youth yang diambil dari Album Satu Hal Yang Kurindu. Lagu ini berhasil dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dan mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Tuhan Yang Empunya" dibawakan dengan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 112 ketuk permenitnya. Tempo Andante Moderato ini dapat juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tuhan Yang Empunya"

KAU TUHAN YANG EMPUNYA KERAJAAN DAN KUASA
KAU TUHAN YANG EMPUNYA KEMULIAAN SELAMANYA
KEMULIAAN SELAMANYA

AMIEN AMIEN
AMIEN AMIEN AMIEN

Lagu "Kau Tuhan Yang Empunya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "Amien Amien" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke verse (bait awal) yang diulang 2 kali lalu ke chorus diulang 5 kali dan ending. Lihat juga : Karena KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel