-->

Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudus". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya dari grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Life Is Calling pada tahun 2007. Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kudus" menggunakan tempo 70 ketuk permenitnya atau tempo Adagio (lambat). Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kudus"

BAPA KUCARI WAJAHMU
TUNJUKKANLAH KEHENDAKMU
SAATKU MENUMPAHKAN
S'LURUH ISI HATIKU
JANGAN PERNAH KAU TINGGALKAN SISIKU

BERJAYALAH DI HIDUPKU
BASUHKU DENGAN KUASAMU
SAATKU MENYEMBAHMU
DAN HATIKU BERSERU
DALAM HADIRATMU KU 'KAN MENUNGGU

ENGKAU KUDUS, KUDUS
KUDUSLAH TUHAN

BERSUARA DI HIDUPKU
TENANGKAN BADAI HATIKU
SAATKU MENYEMBAHMU
KU MENGERTI KUASAMU
HANYA KAU YANG SANGGUP MEMULIHKANKU

Lagu "Kudus" dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse1) lalu verse2 pada lirik "berjayalah di hidupku" lalu chorus pada lirik "Engkau kudus kudus" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "bersuara di hidupku" lalu chorus (diulang 2kali) lalu interlude lagi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel