-->

Ku Tak Akan Menyerah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Akan Menyerah". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra pada Album Tuhan Punya Cara. Lagu tersebut adalah ciptaan Jonathan Prawira dimana lagu ini mendapat respon yang sangat baik dari para pendengarnya bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Tak Akan Menyerah" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) yaitu 62 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Akan Menyerah"

DALAM S'GALA PERKARA
TUHAN PUNYA RENCANA
YANG LEBIH BESAR DARI
SEMUA YANG TERPIKIRKAN

APAPUN YANG KAU PERBUAT
TAK ADA MAKSUD JAHAT
S'BAB ITU KULAKUKAN
SEMUA DENGANMU TUHAN

KU TAK AKAN MENYERAH
PADA APAPUN JUGA
SEBELUM KU COBA
SEMUA YANG KU BISA

TETAPI KU BERSERAH
KEPADA KEHENDAKMU
HATIKU PERCAYA
TUHAN PUNYA RENCANA

HATIKU PERCAYA, TUHAN PUNYA RENCANA
HATIKU PERCAYA, TUHAN PUNYA RENCANA..

Lagu "Ku Tak Akan Menyerah" ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tak akan menyerah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lagi (diulang 3 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel