-->

Sungguh Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Indah". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Raguel Lewi dan dinyanyikan oleh Robert dan Lea Sutanto. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya dan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sungguh Indah" dapat dinyanyikan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 70 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Indah"

KEMANAKAH AKU DAPAT PERGI
MENJAUHI ROHMU YANG SUCI
KAU SAHABAT,
DAN KAU DEKAT

BAHKAN SELURUH PENGABDIANKU
TAK BISA MEMBALAS KESETIAANMU
SUNGGUH MULIA,
DAN BERHARGA

SUNGGUH BESAR PENGORBANANMU BAGIKU
TERLALU DALAM UNTUK DIMENGERTI
SUNGGUH BESAR

SUNGGUH INDAH YANG KAU PIKIRKAN TENTANGKU
TAK TERSELAMI BAGIKU
SUNGGUH INDAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sungguh Indah" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sungguh besar pengorbananMu bagiku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "bahkan seluruh pengabdianku" lalu chorus dan modulasi, lalu ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Sampaikan Pada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel