-->

Kunaikkan Syukurku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kunaikkan Syukurku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim NDC Worship dan mendapatkan respon yang sangat baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang asyik dan bersemangat. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kunaikkan Syukurku" dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 99 ketuk permenitnya. Tempo Andantino bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kunaikkan Syukurku"

KASIH YANG BEGITU BESAR
LEBIH KUAT DARI DOSA
KASIH YANG MENEMUKANKU
SLAMATKAN DAN PULIHKANKU
KUNAIKKAN SYUKURKU

KU TAK AKAN BERHENTI
MEMUJI MENINGGIKAN NAMAMU
SELALU MENARI MEMULIAKANMU
DIBEBASKAN DIBANGKITKAN
HIDUP YANG KAU BRI DAN KINI HANYA UNTUKMU

Lagu "Kunaikkan Syukurku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tak akan berhenti" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu interlude lagi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Selalu Ada Harapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel