-->

Tak Terbatas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Terbatas". Lagu ini adalah lagu rohani yang diciptakan oleh Ronald Pangemanan dan Joseph S Djafar. Lagu yang dinyanyikan oleh tim NDC Worship ini merupakan lagu yang begitu populer pada waktu itu dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tak Terbatas" ini bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tak Terbatas"

SEMUSIM BERLALU
NAMUN KAU S’LALU P’LIHARAKU
KASIH DAN SETIA-MU
TAK PERNAH LAYU DI HIDUPKU

LEBIH LUAS DARI SAMUD’RA
KEBAIKAN-MU BAPA
TAKKAN HABIS DI HIDUPKU
LEBIH TINGGI DARI CAKRAWALA
TAK TERBATAS KASIH-MU
SUNGGUH KU BERSYUKUR

Lagu "Tak Terbatas" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "lebih luas dari samudra" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus dan modulasi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Tetap Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel