-->

Manis Kau Dengar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Manis Kau Dengar". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Ir. Djohan Handojo. Lagu ini dinyanyikan oleh Nikita dari Albumnya Worship Series tahun 2002. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, lagu tersebut berhasil mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Manis Kau Dengar" ini dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 66 ketuk permenitnya. Tempo ini juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Manis Kau Dengar"

YA TUHANKU
AKU HENDAK BERNYANYI BAGIMU
SELAMA KU HIDUP

YA ALLAHKU
AKU HENDAK BERMAZMUR BAGIMU
SELAGI KU ADA

INILAH YANG KURENUNGKAN
SETIAP WAKTU
NYANYIAN PUJIAN DAN PENGAGUNGAN
KEPADAMU

BIARLAH MANIS KAU DENGAR TUHAN
MANIS KAU DENGAR TUHAN
DAN HATIKU BERSUKA
KAR'NAMU

DAN HATIKU BERSUKA (3X)
KAR'NAMU

Lagu "Manis Kau Dengar" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "inilah yang kurenungkan" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus lalu interlude lagi dan ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel