-->

Selalu Ada Jalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Ada Jalan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Jonathan Prawira dari Albumnya 12 Power of Worship HITS tahun 2012. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah membuat lagu tersebut enak untuk didengar. Lagu tersebut begitu populer pada waktu itu bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Selalu Ada Jalan" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 71 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Ada Jalan"

KETIKA JALAN KULALUI
BERPUTAR DI PADANG GURUN
ENGKAULAH YANG MEMELIHARA
HIDUPKU SEMPURNA

KETIKA JALAN YANG KU TEMPUH
BERUJUNG DI SUNGAI DALAM
ENGKAULAH YANG MENGERINGKANNYA
UNTUK KUSEB'RANGI

SELALU ADA JALAN
SAAT SEAKAN TIADA JALAN
S'BAB TUHAN ADA DI DEPANKU
MEMBUKA JALAN BAGIKU

SELALU ADA JALAN
DI MANA ADA KEMAUAN
BIARLAH KU HIDUP SELALU
DI JALAN YANG KAU TUNJUKKAN
KEPADAKU

Untuk menyanyikan lagu "Selalu Ada Jalan" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "selalu ada jalan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ketika jalan yang kutempuh" lalu chorus dan masuk modulasi lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel