-->

Sahabatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sahabatku". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh brup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Bams Samsons. Lagu tersebut adalah hasil karya dari grup Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Stand Out tahun 2008. Lagu ini juga mendapat respon yang baik dari para pendengarnya.

Dalam membawakan lagu "Sahabatku" ini menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 106 ketuk permenitnya. Tempo tersebut pada umumnya bisa dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andantino ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sahabatku"

MENOPANG SAAT KUJATUH
KU 'TAK TERLUKA
MENGHAPUS AIR MATAKU
KU DIHIBURKAN
SAHABAT DALAM HIDUPKU...

ANUG'RAH BESAR KECIL
KAULAH YANG TERBAIK
TEMANIKU SELALU
TIADA KUTAKUT
KAU SAHABATKU

Lagu "Sahabatku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "anugrah besar kecil" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Mujizat Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel