-->

Pemilik Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pemilik Hidupku". Dinyanyikan oleh artis rohani Nikita yang diambil dari Albumnya Pemilik Hidupku. Lagu ini diiringi dengan irama musik yang lembut dan indah sehingga lagu tersebut mendapat respon yang sangat baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pemilik Hidupku" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pemilik Hidupku"

DALAM TANGANMU KUSERAHKAN HIDUPKU
KUTARUH PENUH HARAPKU PADAMU
KEMENANGANKU HANYA ADA DIDALAM JANJIMU
ENGKAULAH TUHAN PEMILIK HIDUPKU

SEMUA YANG TERJADI DALAM HIDUPKU
SEMUANYA ATAS SEIJIN DIRIMU
SEMUANYA INDAH DALAM RENCANAMU

S’BAB KUTAHU
KAU PEMILIK HIDUPKU

Untuk menyanyikan lagu "Pemilik Hidupku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "semua yang terjadi dalam hidupku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus dan modulasi lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel