-->

Tak Sedetikpun | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Sedetikpun". Merupakan lagu rohani hasil karya dari Ronald Pangemanan, Joseph S. Djafar, dan Michael Panjaitan. Dinyanyikan oleh NDC Worship dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tak Sedetikpun" ini dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo Larghetto bisa juga diaminkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tak Sedetikpun"

KAU BAPA YANG SETIA
TAK PERNAH SEDETIK KAU TINGGALKAN DIRIKU
HATIKU TEGUH DI DALAM JANJI-MU
SAMPAI KU MELIHAT KUASA-MU

KARYA-MU SEMPURNA, AJAIB DAN MULIA
PENYERTAAN-MU BUKTIKAN KASIH-MU KEPADAKU
KUAGUNGKAN ENGKAU YESUS TERMULIA
KASIH-MU TERINDAH S’LAMANYA

KU TETAP BERHARAP DI DALAM KESESAKAN
KU TETAP PERCAYA WALAU TAK MELIHAT
S’BAB KU YAKIN

Menyanyikan lagu "Tak Sedetikpun" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "karyaMu sempurna, ajaib dan mulia" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal hingga chorus lalu bridge pada lirik "kutetap berharap didalam kesesakan" dan modulasi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Segenap Ciptaan MemujiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel