-->

Song Of Hope | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Song Of Hope". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album grup band Giving My Best yaitu Worship Project tahun 2005. Lagu tersebut dibawakan dengan iringan musik yang lembut dan indah dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu yang mendapat dukungan dari para pendengarnya itu dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Song Of Hope" ini dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 105 ketuk permenitnya. Tempo tersebut pada umumnya dapat dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andantino ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Song Of Hope"

I RAN FROM THE WATER
AND I WALKED DOWN THE ROAD
NO SENSE IN ESCAPING
YOUR LOVING VOICE IN MY HEAD

I KNOW YOU HEAR ME
I KNOW THAT YOU'RE THERE
MY HOPE WILL SURROUND ME
FOR I KNOW THAT YOU CARE

FOR I KNOW THAT YOU CARE (2X)

THE SILENCE IS HAUNTING
DOWN THE ROAD IN MY HEAD
MY HEART HAS BEEN LONGING
SO WON'T YOU FIND ME INSTEAD

Untuk menyanyikan lagu "Song Of Hope" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan mulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "I know you hear me" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "the silence is haunting" lalu ke chorus dan masuk ending pada lirik "for I know that You care". Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel