-->

Sampaikan Pada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sampaikan Pada Yesus". Lagu ini dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar yang diambil dari Album Sampaikan Pada Yesus. Lagu tersebut diiringi irama musik yang lembut dan indah sehingga mendapatkan sambutan yang baik dari para pendengarnya. Merupakan lagu rohani yang begitu pada waktu itu bahkan hingga kini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sampaikan Pada Yesus" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sampaikan Pada Yesus"

SAAT DUNIA KECEWAKAN
DAN TAK ADA SATUPUN YANG PEDULI
DIA PEDULI
SAAT DUNIA MENYAKITKAN
BAHKAN YANG TERDEKAT PERGI MENINGGALKANKU
DIA ADA

SAMPAIKAN PADA YESUS
SEGALA BEBAN HIDUPMU
DIA HANYA SEJAUH DOA
SAAT KAU BERSERU

SAMPAIKAN PADA YESUS
DIA MENGERTI HATIMU
DIA MENGERTI AIR MATAMU
DAN MEMULIHKANMU

Untuk menyanyikan lagu "Sampaikan Pada Yesus" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sampaikan pada Yesus" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi hingga chorus dan interlude lagi lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Selalu Ada Harapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel