-->

Kau Tetap Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tetap Allah". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Nikita dari Albumnya Ku Berikan Syukurku tahun 2003. Lagu yang mendapat respon yang baik dihati para pendengarnya ini merupakan lagu yang begitu populer pada waktu itu. Dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah membuat lagu tersebut dinyanyikan dengan penuh penyembahan kepada Tuhan.

Lagu "Kau Tetap Allah" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 -76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tetap Allah"

BETAPA DAHSYAT ENGKAU TUHAN
PENCIPTA SEGALA YANG ADA
DULU S'KARANG SAMPAI S'LAMANYA
HANYA ENGKAU TUHAN

TAK TERSELAMI PIKIRANMU
TAK TERUKUR PANJANG SETIAMU
DULU S'KARANG SAMPAI S'LAMANYA
HANYA ENGKAU TUHAN

KUSEMBAH ENGKAU YESUS
HANYA ENGKAU ALLAH DI HIDUPKU
TIADA YANG LAIN HANYA KAU
HANYA ENGKAU TUHAN

S'LAMANYA KAU TETAP ALLAH
WALAU DUNIA SEMUA BERGONCANG
TAK TERGOYAHKAN
KAU TETAP ALLAH

KAU TETAP ALLAH

Menyanyikan lagu "Kau Tetap Allah" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kusembah Engkau Yesus" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "tak terselami pikiranMu" lalu chorus dan interlude lagu lalu ke chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Tak Sebanding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel