-->

Sobat Yang Kuperlu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sobat Yang Kuperlu". Merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Mereka Perlu Kasih Tuhan. Lagu tersebut berhasil dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai lead vokalnya adalah Sidney Mohede. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sobat Yang Kuperlu" menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 79 ketuk permenitnya. Tempo Andante secara teori dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sobat Yang Kuperlu"

KEPUASAN BATINKU TUHAN
KUPEROLEH DARIMU
KEDAMAIAN JIWAKU OH TUHAN
KAU YANG BERIKAN
SUKACITA-SUKACITA YANG MELIMPAH
DEKAPAN KASIHMU KURASAKAN
KAU SUMBER KEKUATAN
DAN KOTA PERLINDUNGAN
KUTAHU SUNGGUH KAU BERARTI BAGIKU

YESUS YANG KUPERLU
DISETIAP WAKTU
LEBIH DARI SEMUA
KAU BAGIKU
DI ATAS SEGALANYA
DIDALAM HIDUPKU
SATU HAL KUTAHU HANYA KAU YESUS
SOBAT YANG KUPERLU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sobat Yang Kuperlu" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus yang kuperlu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lalu interlude lagi dan chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel