-->

Ada JalanNya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada JalanNya Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Angel Pieters dari Albumnya Worship Leaders 3. Lagu tersebut diciptakan oleh Pdt. Freddy Sembiring dan Alberd Tanoni. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya sehingga sampai kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat disaksikan dan dinikmati di YouTube.

Membawakan lagu "Ada JalanNya Tuhan" ini bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 69 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ada JalanNya Tuhan"

KAU S'LALU AJAIB BAGIKU
JALANMU TAK TERSELAMI
SAAT KAU YANG MEMBUKA PINTU
TAK ADA YANG MENUTUPNYA

MASIH ADA JALAN TERBUKA UNTUKKU
MASIH ADA JALAN-NYA TUHAN
MASIH ADA JALAN TERBUKA UNTUKKU
KULIHAT KEBESARANMU

Lagu "Ada JalanNya Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "masih ada jalan terbuka untukku" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagi hingga chorus lalu masuk modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel