-->

Kuasa SalibMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuasa SalibMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh NDC Worship. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat respon yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat dinikmati serta dilihat di YouTube.

Lagu "Kuasa SalibMu" ini bisa dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kuasa SalibMu"

ADA TEMPAT YANG MULIA
ANUGRAHMU TERCURAH
KAU BERIKAN HIDUPMU
S'BAGAI GANTI DOSAKU

LEBIH DARI YANG KUKIRA
PENGAMPUNAN YANG KUT'RIMA
KASIH YESUS YANG ABADI
MENGALIR DI KALVARI

OLEH KARNA SALIBMU
SELURUH HIDUPKU MILIKMU TUHAN
DARAHMU SUCIKANKU
KUASA SALIBMU PULIHKANKU

Lagu "Kuasa SalibMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "oleh karna SalibMu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "lebih dari yang kukira" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel