-->

Tuhan Menggerakkan TanganNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Menggerakkan TanganNya". Lagu ini diambil dari Album Rohani Impact Worship 3. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Angel Pieters dan Grezia Epiphania dengan iringan irama musik yang indah dan lembut. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat dinikmati serta dilihat di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Menggerakkan TanganNya" bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Menggerakkan TanganNya"

SAAT BERDOA TUHAN BEKERJA
TUHAN MENGGERAKKAN TANGANNYA
DOA MELAKUKAN YANG TAK MUNGKIN BAGIKU
DOA MEMBUKAKAN TINGKAP LANGIT BAGIKU

TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU
TIADA YANG TAK MUNGKIN BAGIMU
DULU SEKARANG SAMPAI SLAMA-LAMANYA
TUHAN YESUS BERKUASA

DULU SEKARANG SAMPAI SLAMA-LAMANYA
TUHAN YESUS BERKUASA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Menggerakkan TanganNya" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "tiada yang mustahil bagiMu" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude dan ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Mujizat Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel