-->

Ajaib AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajaib AnugerahMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani HadiratMu Membawa Kesembuhan, Vol. 6 tahun 2007 dan dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ajaib AnugerahMu" ini bisa dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) atau 80 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) /ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ajaib AnugerahMu"

AJAIB SUNGGUH ANUGRAHMU
MENYELAMATKANKU, PULIHKAN HIDUPKU
NYATA BESAR KUASAMU
LAYAKKAN KU MENYEMBAHMU

AJAIB SUNGGUH HADIRATMU
SELALU HADIR DI DALAM DOAKU
NYATA BESAR KEKUATANMU
BEGITU NYATA DI HIDUPKU

TERIMA KASIH YESUS BUAT KASIHMU
KAU DATANG HAMPIRI DIRIKU
KAU TARIK HIDUPKU KE TAHTAMU
TUK KEMULIAAN KEKAL

TERIMA KASIH YESUS BUAT KASIHMU
KAU DATANG MENGANGKAT HIDUPKU
KAU TARIK HIDUPKU KE TAHTAMU
TUK KEMULIAAN KEKAL

TUK KEMULIAAN KEKAL
TUK KEMULIAAN KEKAL

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ajaib AnugerahMu" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "terima kasih Yesus buat kasihMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ajaib sungguh hadiratMu" lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : KasihMu Mempesona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel