-->

Nyanyilah Dan Menarilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyilah Dan Menarilah". Dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo bersama Janice Joanna Njotorahadjo, membuat lagu ini mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diiringi oleh irama musik yang cepat dan bersemangat. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Nyanyilah Dan Menarilah" dapat menggunakan tempo 128 ketuk permenitnya atau tempo Allegro (cepat). Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyilah Dan Menarilah"

NYANYILAH DAN MENARILAH BAGI SANG RAJA
NYANYILAH DAN MENARILAH BAGI SANG RAJA

ANGKATLAH TANGANMU, PUJILAH DIA
TINGGIKAN NAMA-NYA, SUKACITA, BERSORAKLAH HAI
NYANYILAH DAN MENARILAH BAGI SANG RAJA

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Nyanyilah Dan Menarilah" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) yang diulang 2 kali lalu prechorus pada lirik "angkatlah tanganmu, pujilah Dia". Kemudian kembali ke chorus (diulang 2 kali) lalu interlude, chorus, prechorus lagi, dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Mahkota Kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel