-->

Ajaib Kau Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajaib Kau Yesus". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya Ir. Welyar Kauntu yang dinyanyikan oleh Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Yesus Aku Percaya tahun 2009. Lagu tersebut diiringi irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ajaib Kau Yesus" ini bisa dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat juga diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ajaib Kau Yesus"

AJAIB KAU YESUS, AJAIB KASIHMU
YANG KAU NYATAKAN
DI SEPANJANG HIDUPKU
DARI S'GALANYA, YANG KAU JANJIKAN
T'LAH KAU GENAPI BAGIKU

BANYAKLAH YANG T'LAH KAU BUAT DALAM HIDUPKU
KU MAU BERSYUKUR
KU MEMUJIMU
DENGAN APA KU DAPAT MEMBALAS KASIHMU
KUSEMBAH KAU YESUS SELAMANYA

KUSEMBAH KAU YESUS SELAMANYA
KUSEMBAH KAU YESUS.. SELAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ajaib Kau Yesus" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "banyaklah yang tlah Kau buat dalam hidupku" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel