-->

Allah Yang Bela | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Bela". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Mujizat Masih Ada, Vol. 8 tahun 2013. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Allah Yang Bela" ini bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Bela"

ALLAH YANG BELA
SIAPA LAWAN DIA
LEBIH DARI PEMENANG
DALAM S’GALA HAL

KU PASTI DAPAT
LAKUKAN SEMUA
YESUS YANG B’RI KEKUATAN
O TERPUJILAH NAMANYA

YA TUHAN KU PERCAYA
AKU PERCAYA
LEWATI LEMBAH AIR MATA
AKU PERCAYA
FIRMANMU YA DAN AMIN
AKU PERCAYA
KEM’NANGAN SUDAH KAU JAMIN
AKU PERCAYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Allah Yang Bela" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "ku pasti dapat" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga verse2 (diulang 2 kali) lalu modulasi. Kemudian ke chorus pada lirik "ya Tuhan ku percaya" lalu modulasi lagi, dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Agung Dan Mulialah Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel