-->

Ajaiblah KaryaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajaiblah KaryaMu". Merupakan lagu rohani yang diciptakan serta dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu tersebut diambil dari Album Terima Kasih Tuhan, Vol. 5 tahun 2009. Dengan iringan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Ajaiblah KaryaMu" bisa dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 88 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ajaiblah KaryaMu"

TUHAN BILA KULIHAT ALAM SEMESTA
SUNGGUH DAHSYAT AJAIBLAH KARYAMU
TUHAN HEBATLAH ENGKAU MENJADIKANKU
KUKAGUMI ALLAH PENCIPTAKU

KUPUJI SEMBAH SUJUD DI HADAPANMU
JIWAKU MEMUJI NAMAMU
ALLAH YANG PERKASA DAN YANG BERKUASA
TIADA ALLAH SEPERTI KAU YESUS

Lagu "Ajaiblah KaryaMu" ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) pada lirik "kupuji sembah sujud dihadapanMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel