-->

Dalam Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Yesus". Merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotoraharjo. Lagu ini diambil dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan, Vol. 6 tahun 2013. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Dalam Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 81 ketuk permenitnya. Tempo Andante bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Yesus"

KEKUATAN DI HIDUPKU
KUDAPAT DALAM YESUS
DIA TAK PERNAH TINGGALKANKU
SETIA MENOPANGKU
BERSERU, BERHARAP DALAM YESUS

AJAIB KAU TUHAN PENUH KUASA
SANGGUP PULIHKAN KEADAANKU
DALAM TANGAN-MU SELURUH HIDUPKU
TAK AKAN GOYAH SELAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Dalam Yesus" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "ajaib Kau Tuhan penuh kuasa" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel