-->

Gelombang Kesembuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gelombang Kesembuhan". Lagu ini dinyanyikan serta diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu tersebut diambil dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan, Vol. 6 dan diiringi irama musik yang cepat dan bersemangat. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Gelombang Kesembuhan" bisa menggunakan tempo Allegro (Cepat) yaitu 135 ketuk permenitnya. Tempo Allegro ini juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Gelombang Kesembuhan"

LIHATLAH DIA DATANG
MELAWAT SELURUH BUMI
BAGAIKAN GELOMBANG
MEMBAWA KESEMBUHAN

YANG LEMAH DIKUATKAN
YANG MISKIN DIPERKAYA
MUJIZAT-NYA DINYATAKAN S'KARANG
YANG LUMPUH 'KAN BERJALAN
YANG BUTA 'KAN MELIHAT
PERBUATAN-NYA AJAIB ATAS KITA, HEY

SORAKLAH, "HALELUYA"
PUJILAH NAMA-NYA
SORAKLAH, "HALELUYA"
TUHAN YESUS AJAIB

Menyanyikan lagu "Gelombang Kesembuhan" ini bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali hingga chorus pada lirik "soraklah Haleluya" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi (diulang 2 kali) hingga chorus (diulang 2 kali juga) dan modulasi, lalu prechorus pada lirik "yang lemah dikuatkan" dan chorus lagi (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : MengenalMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel