-->

Aku Percaya Ada Mujizat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Percaya Ada Mujizat". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Angel Pieters, Jason, Sari Simorangkir, dan Sandi Nugroho. Lagu tersebut diiringi irama musik yang begitu indah dan harmonis sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya. Lagu ini bisa dinikmati serta dilihat di YouTube.

Lagu "Aku Percaya Ada Mujizat" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Aku Percaya Ada Mujizat"

KAU TUHAN JADI ANDALANKU
HANYA KAU TUHAN YANG KUPERCAYA
DISAAT AKU SUDAH TAK MAMPU
HANYA YESUS SANGGUP MELAKUKANNYA

AKU PERCAYA ADA MUJIZAT
AKU PERCAYA TUHANKU DAHSYAT
PERBUATAN AJAIB TLAH DIKERJAKAN-NYA
AKU PERCAYA ADA MUJIZAT

AKU PERCAYA 4X
FIRMANMU NYATA

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Aku Percaya Ada Mujizat" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku percaya ada mujizat" lalu modulasi. Kemudian ke verse lagi hingga chorus lalu modulasi lagi dan ke chorus, modulasi, chorus lalu masuk ending. Lihat juga : Ku Bersaksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel