-->

Bapa Lembutkan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Lembutkan Hatiku". Merupakan lagu rohani yang dibawakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Album The Best Of I.R. Niko, Vol. 1. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bapa Lembutkan Hatiku" bisa dibawakan dengan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagietto ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Lembutkan Hatiku"

BAPA, LEMBUTKANLAH HATIKU
TUK DAPAT LEBIH MENGASIHIMU
BAPA, BENTUKLAH DIRIKU
UNTUK DAPAT MENJADI SAKSIMU

DAN MENGERTI RENCANAMU DI DALAM HIDUPKU
JADIKAN AKU SEMAKIN INDAH DI HADAPANMU

T'RIMA KASIH YESUSKU, T'RIMA KASIH YESUSKU
PUJI SYUKUR HANYA BAGI TUHANKU
T'RIMA KASIH YESUSKU, T'RIMA KASIH YESUSKU
PUJI SYUKUR HANYA BAGI TUHANKU

PUJI SYUKUR HANYA BAGI TUHANKU (2X)

Menyanyikan lagu "Bapa Lembutkan Hatiku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari verse (awal) hingga chorus pada lirik "Trima kasih Yesusku, trima kasih Yesusku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Begitu Besar Kasih Allah Pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel