-->

Tuhan Ini Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ini Aku". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo dan diambil dari Album Terima Kasih Tuhan, Vol. 5. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat tersendiri dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Ini Aku" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 92 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante Moderato dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ini Aku"

TUHAN INI AKU, JADIKANLAH ‘KU ALATMU,
UNTUK MEMB’RITAKAN INJILMU.
TUHAN INI AKU, JADIKANLAH ‘KU HAMBAMU,
UNTUK MELAKUKAN FIRMANMU.

PENUHI HIDUPKU DENGAN ROHMU,
AGAR ‘KU JADI SAKSIMU.
PAKAILAH HIDUPKU DAN URAPILAH,
UNTUK KEMULIAAN NAMAMU.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Ini Aku" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "penuhi hidupku dengan rohMu". Kemudian kembali ke verse lalu chorus dan modulasi, ke verse lagi, chorus, verse lagi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kuhidup BagiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel