-->

Sudahkah Kau Miliki Damai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sudahkah Kau Miliki Damai". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dibawakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Yesus Raja Damai tahun 2010. Dinyanyikan dengan iringan musik yang harmonis dan indah, membuat lagu tersebut dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sudahkah Kau Miliki Damai" bisa dengan tempo Andantino (tempo sedang) yaitu 85 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 80 -108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andantino dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sudahkah Kau Miliki Damai".

SUDAHKAH KAU MILIKI
DAMAI DI HATIMU
SUDAHKAH KAU MILIKI
SUKACITA DI HIDUPMU

HANYA YESUS YANG SANGGUP
MEMBERIKAN SEMUA ITU
JADIKANLAH DIA RAJA DI HIDUPMU

JADIKANLAH DIA RAJA DI HIDUPMU..

Menyanyikan lagu ini bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sudahkah Kau Miliki Damai" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "hanya Yesus yang sanggup". Kemudian ke verse lagi hingga chorus lalu modulasi, lalu ke verse, chorus, verse lagi, chorus 2 kali ulang dan masuk ending. Lihat juga : El Shaddai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel