-->

Betapa Besar KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Besar KasihMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Yesus Raja Damai, Yesus Aku Percaya tahun 2009. Dibawakan dengan iringan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Betapa Besar KasihMu" bisa menggunakan tempo 98 ketuk permenitnya atau tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang). Atau bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Besar KasihMu"

BETAPA BESAR KASIHMU ALLAHKU
SEHINGGA KAU B'RIKAN YESUS PADAKU
SUPAYA AKU TIDAK BINASA
MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL

KU SEMBAH KAU, KU SEMBAH KAU
ENGKAU YANG LAYAK UNTUK KUSEMBAH
KU SEMBAH KAU, KU SEMBAH KAU
ENGKAU YANG LAYAK UNTUK KUSEMBAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Betapa Besar KasihMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku sembah Kau, ku sembah Kau" lalu interlude. Selanjutnya kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel