-->

Yesus Kaulah Sahabatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kaulah Sahabatku". Ditulis dan disusun oleh Ir. Niko Njotorahardjo, lagu rohani ini diambil dari Album Yesus Benteng Hidupku tahun 1992 dan The Best Of I.R. Niko, Vol.1 tahun 2015. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Kaulah Sahabatku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 75 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kaulah Sahabatku"

YESUS KAULAH SAHABATKU
YESUS KAULAH TUHANKU
YESUS KAULAH SEGALANYA BAGIKU

DI KALA AKU DALAM KESESAKAN
DI SAAT AKU DALAM KEBIMBANGAN
KETIKA AKU PUTUS PENGHARAPAN
KUTAHU PASTI KAULAH PENOLONGKU

KAU HIBURKAN HATIKU
KAU KUATKAN JIWAKU
KAU B'RIKU KEMENANGAN
YESUS KAU BENTENG DALAM HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Kaulah Sahabatku" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau hiburkan hatiku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 3 kali) llau ending. Lihat juga : Betapa Besar KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel