-->

Yesus NamaMu Termanis | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus NamaMu Termanis". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Album Terima Kasih Tuhan, Vol. 5. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus NamaMu Termanis" bisa menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 92 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante Moderato bisa diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus NamaMu Termanis".

YESUS, YESUS, NAMAMU TERMANIS
YESUS, YESUS, NAMAMU TERINDAH
TERMANIS, TERINDAH BAGIKU

AJAIBLAH YESUS, AJAIB NAMAMU
MULIALAH YESUS, MULIALAH NAMAMU
HANYA ENGKAU, PENGHIBUR DAN PENOLONGKU
YESUS KEKASIH JIWAKU

Lagu "Yesus NamaMu Termanis" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "ajaiblah Yesus, ajaib namaMu" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Allah Yang Berperang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel