-->

Bila Kupandang Bulan Bintang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kupandang Bulan Bintang". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Kuasa Kasih Yesus dan dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo bersama Mission Singers. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Kupandang Bulan Bintang" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 69 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kupandang Bulan Bintang"

BILA KU PANDANG BULAN DAN BINTANG
AJAIB DAN MULIALAH NAMA MU
KU JATUH TERSUNGKUR DI BAWAH KAKI MU

KU SEMBAH KAU TUHAN
KU SEMBAH KAU
KU SEMBAH KAU TUHAN
KU SEMBAH KAU

Menyanyikan lagu "Bila Kupandang Bulan Bintang" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kusembah Kau Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan modulasi, ke verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Give Thanks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel