-->

Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album The Best Of I.R. Niko, Vol. 1. Diiringi irama musik yang lembut dan indah, sehingga membuat lagu tersebut direspon dengan baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kasih" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 71 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kasih"

KASIH PASTI LEMAH LEMBUT
KASIH PASTI MEMAAFKAN
KASIH PASTI MURAH HATI
KASIHMU KASIHMU TUHAN

AJARILAH KAMI INI SALING MENGASIHI
AJARILAH KAMI INI SALING MENGAMPUNI
AJARILAH KAMI INI KASIHMU YA TUHAN
KASIHMU KUDUS TIADA BATASNYA

KASIHMU KUDUS TIADA BATASNYA

Lagu "Kasih" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ajarilah kami ini saling mengasihi". Kemudian ke verse, lalu chorus dan modulasi, lalu verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : PengorbananMu Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel