-->

Ya Tuhan PunyaMulah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan PunyaMulah". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Mujizat Masih Ada, Vol. 8 tahun 2013. Dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ya Tuhan PunyaMulah" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 85 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur juga dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan PunyaMulah"

YA TUHAN PUNYAMULAH
KEBESARAN DAN KEJAYAAN
YA TUHAN PUNYAMULAH KEHORMATAN KEMASYURAN
DAN KEAGUNGAN
SEGALA YANG DI LANGIT DAN YANG DI BUMI
KEPUNYAANMU

HOSANA BAGI SANG RAJA
HOSANA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI
HOSANA HOSANA
HOSANA BAGI DIA

HOSANA BAGI DIA (2X)

HOSANA HOSANA (2X)
HOSANA BAGI DIA

Menyanyikan lagu "Ya Tuhan PunyaMulah" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Hosana bagi sang Raja" lalu modulasi. Kemudian ke verse lagi lalu chorus (diulang 2 kali) dan modulasi lagi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu bridge pada lirik "Hosana Hosana" dan masuk ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel