-->

Bila Kupandang Hasil KaryaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kupandang Hasil KaryaMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Yesus Raja Damai, Kasih Tuhan tahun 2012. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengar bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Kupandang Hasil KaryaMu" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kupandang Hasil KaryaMu"

BILA KU PANDANG HASIL KARYAMU
GUNUNG DAN LEMBAH YANG MENGHIJAU
DI SANALAH AKU BERTEMU
DENGANMU YESUS TUHANKU

HENING DAN SEJUK SEKELILINGKU
BURUNG BERNYANYI MEMUJI ENGKAU
DI SANALAH AKU RASAKAN
KEBESARANMU DAN KEAGUNGANMU

DAMAI SEJAHTERAKU
SEPERTI SUNGAI YANG TIDAK PERNAH KERING
GLORI HALELUYA
KUSEMBAH KAU YESUS KUSEMBAH KAU

KU SEMBAH KAU YESUS KU SEMBAH KAU
KU SEMBAH KAU YESUS KU SEMBAH KAU..

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bila Kupandang Hasil KaryaMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "damai sejahteraku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Aku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel