-->

Ku Datang Kepada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Datang Kepada Yesus". Lagu ini diambil dari Album Rohani Yesus Raja Damai yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Dengan diiringi irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut dapat dinikmati dengan penuh penghayatan. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Datang Kepada Yesus" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 75 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ku Datang Kepada Yesus".

KETIKA AKU BERBEBAN BERAT
KU DATANG KEPADA YESUS
DIA B'RIKAN DAMAI DAN SUKACITA
SEJAHT'RA DALAM HATIKU

KETIKA AKU BERPUTUS ASA
KU DATANG KEPADA YESUS
DIA BEBASKANKU DAN LEPASKANKU
KINI AKU JADI BARU

YESUS, YESUS TUHAN
MULIA NAMAMU
KUTINGGIKAN, KUAGUNGKAN
NAMAMU SELAMA-LAMANYA

KUTINGGIKAN, KUAGUNGKAN
NAMAMU SELAMA-LAMANYA..

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Datang Kepada Yesus" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus, Yesus Tuhan" (diulang 2 kali). Kemudian masuk modulasi lalu ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Yesus NamaMu Termanis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel